Selasa, 30 September 2014

Nama: Pramesty Paradigma 
Kelas: XI EA-2


TAWURAN PELAJAR


150 lebih pelajar dari berbagai sekolah di Jakarta Timur, satu di antaranya SMK Rahayu Mulyo ditangkap petugas Polsek Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin 8 September 2014 petang. 

mereka ditangkap polisi usai tawuran dengan pelajar SMKN 29 Jakarta atau STM Penerbangan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Ternyata tidak semua yang ditangkap berstatus pelajar. Karena 8 di antaranya sudah tidak bersekolah lagi alias alumni. Bahkan ada pula seorang pelajar perempuan. Selain itu, polisi juga menyita sejumlah barang bukti, di antaranya spanduk maupun senjata tajam. 

Berdasarkan keterangan warga, para pelajar yang menggunakan 2 bus besar ini langsung menyerang SMKN 29 Jakarta. Selain menggunakan batu, mereka juga menggunakan senjata tajam untuk menyerang.


Berbeda dengan keterangan warga. Para pelajar yang diamankan ini mengaku terpaksa tawuran lantaran diserang terlebih dahulu oleh para pelajar SMKN 29 Jakarta. Mereka juga berdalih tengah menuju Tangerang, Banten untuk berziarah ke makam rekan mereka yang meninggal.
Setelah didata Mapolsek Kebayoran Baru, para pelajar ini dibawa ke Mapolres Jakarta Selatan untuk diproses lebih lanjut. (Riz)


SMKN 29 JAKARTA yang kita kenal sekarang bukanlah si biang tawuran seperti dulu. SMKN 29 JAKARTA kini adalah sekolah yang memiliki prestasi di bidang akademik dan non akademiknya. Inilah prestasi SMKN 29 JAKARTA :
SMKN 29 adalah sekolah negri yang mengambil ilmu dalam bidang Penerbangan. Jurusan yang ada di SMKN 29 ada 4 yaitu  :
- Airframe Powerplane


    

- Electrical Avionics


    

- Elektronika Industri





- Akademik : Prestasi membanggakan kembali diukir para pelajar sekolah menengah kejuruan (SMK) di DKI Jakarta. Kali ini, para pelajar SMK 29 Jakarta atau dulu lebih dikenal dengan sebutan STM Penerbangan mampu merakit pesawat ringan eksperimental Jabiru J 430 bermesin tunggal dengan piston 6 silinder dan berkapasitas 4 tempat duduk.


         

                                     

- Osis
- Non Akademik : Paskibra Penerbangan berhasil membawa piala,juara ke 3 di SMA 14 Jakarta Timur,
   
                                    


- Aeromodelling
 
                     

- Rohis

 




-PMR

 


Dan masih banyak lagi yang lain...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar